Kisi-kisi Soal Pendidikan Agama Katolik Kelas 12 Semester 5 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Kisi-kisi Soal Pendidikan Agama Katolik Kelas 12 Semester 5

Sama seperti postingan terdahulu berkaitan dengan kisi-kisi penyusunan soal ulangan akhir semester atau soal penilaian akhir semester untuk kelas 10 dan kelas 11, berikut ini akan saya bagikan bentuk kisi-kisi penyusunan soal akhir semester untuk kelas 12 semester 5 atau semestert ganjil.

Pada kesempatan ini saya tidak lagi membahas tentang pentingnya kisi-kisi penyusunan soal. Saya yakin bapak dan ibu guru sepakat dengan saya bahwa kisi-kisi soal itu penting bagi seorang guru. Saya percaya para guru sudah profesional dalam membuat kisi-kisi soal.

Kisi PAKat 12

Untuk itu, sebelum saya membagikan kisi-kisi soal berikut ini, saya hanya ingin memberitahukan bahwa berdasarkan kisi-kisi yang saya buat ini, saya akan membagikan juga cotoh soalnya. Dan jumlah soal yang disusun sebanyak 50 butir soal. Semua soal dalam bentuk pilihan ganda.

Kisi-kisi soal selengkapnya bisa dilihat pada file word di bawah ini:

 

Setelah memperhatikan bentuk kisi-kisi di atas, perhatikan juga bentuk atau model soal berikut ini yang sudah disesuaikan dengan kisi-kisi di atas.

Butir soal yang sudah disesuaikan dengan kisi-kisi soal di atas bisa dilihat dan DOWNLOAD DI SINI

Demikian kisi-kisi penyusunan soal yang dilengkapi dengan butir soal untuk pelajaran pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 12 semetsr 5. Kiranya berguna dan memberikan kemudahan bagi bapak dan ibu guru dalam menambah referensi pembelajaran.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kisi-kisi Soal Pendidikan Agama Katolik Kelas 12 Semester 5"