Kisi-kisi Soal dan Kunci jawaban Agama Katolik Kelas 10 Semester 1 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Kisi-kisi Soal dan Kunci jawaban Agama Katolik Kelas 10 Semester 1

Pada kisi-kisi penyusunan soal yang sudah saya bagikan sebelum di blog ini, saya hanya mencantumkan bentuk kisi-kisi dan bentuk soalnya. Namun pada kesempatan ini saya akan melengkapinya dengan kunci jawaban untuk pilihan ganda dan soal uraian. 

Memasukkan kunci jawaban pada kisi-kisi soal sebenarnya tidak tepat karena hanya kan memanjakan peserta didik maupun para guru. Sebab bukan tidak mungkin blog ini juga bisa diakses oleh semua pihak termasuk para murid yang beragama katolik.

Kisi Soal dan kunci Jawaban

Tetapi pada kesempatan ini saya akan melengkapinya dengan kunci jawaban. Tentu bukan tanpa alasan dan pertimbangan. Setiap guru pasti menginginkan yang terbaik dan demikian juga dengan para murid atau peserta didik. Itu berarti setiap soal pasti ada jawaban dan akan terasa aneh kalau soal yang dibuat tidak dilengkapi dengan jawaban.

Soal serta kunci jawaban yang ada untuk dijadikan sebagai bahan persiapan untuk mengikuti ulangan harian atau pun ulangan akhir semester. Harapannya, setiap peserta didik mendapat kemudahan dalam melatih atau mengasah pemahamannya tentang materi ajar agama katolik di kelas 10 semester 1.

Untuk para guru tentu akan dimudahkan dalam melengkapi administrasinya. Kesibukan menjadi alasan klasik para guru jika administrasinya tidak lengkap. Namun ketika kisi-kisi soal, bentuk soal dan kunci jawaban ini dibagikan di blog ini, sesungguhnya saya ingin membantu para guru yang memang sibuk dengan aktivitas lain dari pada hanya sekedar mengurus administrasi mengajar. 

Meski demikian, saya tetap ingin mengingatkan bahwa menjadi guru agama katolik adalah juga panggilan. Dengan demikian semua urusan yang berkaitan dengan tugas sebagai guru agama haruslah tetap dijalankan dengan penuh kesetiaan dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Saya membagikan dan membangun blog perangkat mengajar agama katolik ini merupakan salah satu tanggungjawab saya sebagai guru agama katolik pada jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas. Semua administrasi yang saya bagikan di blog ini bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Bentuk kisi-kisi soal dan kunci jawaban agama katolik kelas 10 semester 1 bisa dilihat dan didownload DI SINI

Kisi-kisi soal dan kunci jawaban yang saya bagikan ini tentu tidak luput dari kekurangan atau kelemahan. Karena itu segala kritik saran yang membangun ke arah yang lebih baik, sangat diharapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisi-kisi Soal dan Kunci jawaban Agama Katolik Kelas 10 Semester 1"

Posting Komentar