Kisi-kisi Dilengkapi Bentuk Soal dan Kunci Jawaban Agama Katolik Kelas 11 Semester 3 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Kisi-kisi Dilengkapi Bentuk Soal dan Kunci Jawaban Agama Katolik Kelas 11 Semester 3

Membuat kisi-kisi soal merupakan salah satu tanggung jawab yang melekat pada guru mata pelajaran. Pembuatan atau penyusunan kisi-kisi soal ini bisanya dilakukan guru menjelang persiapan pelaksanaan ulangan harian dan ulangan akhir semester.

Untuk itu menjelang akhir semester ini, saya sengaja membagikan kisi-kisi pembuatan soal ulangan akhir semester. Tentu ini ditujukan kepada para guru atau juga para peserta didik yang akan mendalami materi ajar pendidikan agama katolik.

Kerja soal

Kisi-kisi soal yang dibagikan di sini dilengkapi dengan butir soal dan kunci jawaban. Sebenarnya saya tidak membagikan kunci jawabannya. Namun setelah dipertimbangkan secara baik, saya merasa perlu untuk memberikan juga kunci jawaban dari setiap butir soal yang disusun.

Ada kurang lebih empat puluh lima butir soal pilihan ganda yang akan dibagikan seturut kisi-kisi yang ada. Hal ini diharapkan menambah perbendaharan soal dan membantu guru dan peserta didik untuk memperluas dan memperdalam pengetahuan agama katolik.

Saya tentu sangat menyadari jika kisi-kisi, soal serta kunci jawaban yang disodorkan belum memberikan kepuasan bagi bapak dan ibu guru pengasuh mata pelajaran agama katolik. Namun sekurang-kurangnya ini menjadi salah satu referensi untuk menambah pengetahuan.

Oleh karena itu, jika ada hal-hal yang kurang berkenan berkaitan dengan model kisi-kisi, contoh soal dan kunci jawaban, bisa disampaikan di kolom komentar. Model kisi-kisi, bentuk soal dan kunci jawaban yang dibagikan ini semata-mata untu membantu para guru yang memiliki banyak kesibukan. Semoga kisi-kisi soal ini cukup membantu para guru untuk melengkapi administrasinya.

Kisi-kisi, bentuk soal dan kunci jawaban agama katolik kelas 11 semester 3 bisa bapak dan ibu guru lihat dan DOWNLOAD DI SINI

Semoga kisi-kisi yang dibagikan ini bermanfaat dan membantu para guru dan peserta didik sekalian. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisi-kisi Dilengkapi Bentuk Soal dan Kunci Jawaban Agama Katolik Kelas 11 Semester 3 "

Posting Komentar