Kisi-kisi Pembuatan Soal Ulangan Akhir Semester 5 Agama Katolik Kelas 12 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Kisi-kisi Pembuatan Soal Ulangan Akhir Semester 5 Agama Katolik Kelas 12

Kisi-kisi pembuatan soal ulangan akhir semester merupakan salah satu administrasi yang wajib dibuat oleh guru pengasuh mata pelajaran, apa pun jenis mata pelajarannya. Dan pada kesempatan ini saya akan membagikan model kisi-kisi pembuatan soal ulangan akhir semester 5 untuk mata pelajaran pendidikan agama katolik kelas 12.

model kisi-kisi yang saya bagikan ini dilengkapi dengan butir soal dan kunci jawaban. Sejatinya pada setiap pembuatan kisi-kisi soal tidak disertai dengan kunci jawaban, karena hanya akan membuat guru atau pun peserta didik yang mengakses media ini terlalu diberikan kemudahan. Namun untuk menciptakan kemudahan inilah yang menjadi tujuan utama pembuatan blog perangkat pembelajaran ini.

Kisi-kisi Soal

Kemudahan yang dimaksudkan di sini adalah guru dan peserta didik dapat memperoleh referensi untuk mendalami pelajaran agama katolik. Namun fatal jika bapak dan ibu guru mengambil lurus-lurus soal-soal yang saya bagikan ini. Sebab, blog ini terbuka bagi semua orang untuk mengaksesnya. Dengan demikian, para murid yang beragama katolik tentu ikut mendownloadnya, dan dengan mudah mereka menemukan jawaban.

Untuk itu bijaklah dalam menerapkan setiap kemudahan yang didapatkan melalui media internet. Sebagai seorang blogger yang selalu ingin berbagi yang terbaik, tentu akan selalu berjuang agar bapak dan ibu guru juga peserta didik mendapatkan informasi yang bermanfaat dari blog yang saya bangun ini.

Untuk tidak memperpanjang kata silakan lihat dan download DOWNLOAD DI SINI

Demikian contoh kisi-kisi pembuatan soal ulangan akhir semester pendidikan agama katolik kelas 12 semester 5. Segala kritik, saran yang membangun sangat diharapkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisi-kisi Pembuatan Soal Ulangan Akhir Semester 5 Agama Katolik Kelas 12"

Posting Komentar