RPP Daring Agama Katolik Kelas 10 Semester 2 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

RPP Daring Agama Katolik Kelas 10 Semester 2

Memasuki semester kedua pada setiap tahun pelajaran, para guru kembali disibukan dengan aktivitas menyelesaikan perangkat pembelajaran. Perangkat pembelajaran itu antara lain penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp). Para guru umumnya tidak bisa mengingkari kenyataan bahwa aneka kesibukan yang di alami bisa menjadi salah satu penghalang untuk fokus menyelesaikan pembuatan perangkat pembelajaran. 

Untuk itu, pada kesempatan ini  saya akan membagikan salah satu contoh rpp daring yang sudah disederhanakan. Disederhanakan dalam konteks ini adalah rpp yang memuat tiga komponen utama yakni tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian. Tentu saja rpp ini sangat singkat dan mudah diterapkan dalam semua konteks satuan pendidikan.

Gambaran Kerajaan Allah

Namun saya selalu ingin menegaskan bahwa rpp yang saya bagikan ini hanya merupakan salah satu contoh dan bukan menjadi satu-satunya patokan bagi bapak dan ibu guru pengasuh mata pelajaran pendidikan agama katolik tingkat SMA dan SMK.

Rpp yang saya bagikan ini berkaitan dengan materi ajar tentang Gambaran Kerajaan Allah pada Zaman Yesus. Materi ajar ini ditujukan bagi peserta didik kelas 10 semester 2. 

Rpp yang saya bagikan ini sebenarnya hanya sebagai acauan untuk bapak dan ibu guru dalam menyusun rpp di masing-masing satuan pendidikan. Tetapi jika bapak dan ibu guru memiliki kesibukan maka rpp yang saya bagikan ini bisa menjadi solusi terbaik.

Rpp yang selengkapnya bisa dilihat dan didownload pada file di bawah ini:

Demikian rpp ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan bapak dan ibu guru pengasuh mata pelajaran pendidikan agama katolik dan budi pekerti jenjang sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP Daring Agama Katolik Kelas 10 Semester 2"

Posting Komentar