RPP 12 Daring Agama Katolik Kelas 10 Semester 2 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

RPP 12 Daring Agama Katolik Kelas 10 Semester 2

Berikut ini merupakan salah satu contoh rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) dalam jaringan (daring). Rpp ini dirancang sesuai kebutuhan keadaan dalam mana para guru melakukan pembelajaran dari rumah. Rpp ini juga dibuat berdasarkan surat edaran menteri pendidikan nasional berkaitan dengan penyederhanaan rpp.

Yesus Kristus

Dengan demikian, rpp ini cuma memuat tiga komponen utama, yakni tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan penilaian pembelajaran. Rpp ini juga disusun dengan mengacu pada tiga aspek yang wajib diperhatikan guru, yaitu efisien, efektif dan berorientasi pada peserta didik.

Rpp yang saya bagikan ini merupakan rpp untuk kelas 10 semester 2, berkaitan dengan materi ajar tentang "Yesus mewartakan dan memperjuangkan kerajaan Allah". Rpp selengkapnya bisa dilihat di bawah ini:

 

Demikian rpp ini dibuat untuk memenuhi kepentingan bapak dan ibu guru dalam melengkapi administrasi pembelajarannya. Namun, Saya sungguh menyadari kika rpp yang saya bagikan di atas masih jauh dari kata semmpurna. Untuk itu segala kritik serta saran yang membangun sangat diharapkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP 12 Daring Agama Katolik Kelas 10 Semester 2"

Posting Komentar