Analisis Keterkaitan Kompetensi Dasar dan Indikator Agama Katolik Kelas 10 Semester 2 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Analisis Keterkaitan Kompetensi Dasar dan Indikator Agama Katolik Kelas 10 Semester 2

Analisis keterkaitan kompetensi dasar dan indikator dalam pembelajaran merupakan sesuatu yang penting dilakukan oleh guru mata pelajaran. Hal ini penting untuk melihat tingkatan berpikir dari setiap indikator pencapaian kompetensi. Tingkatan berpikir di sini mengacu pada Taksonomi Bloom. 

Saya berpikir setiap guru pasti paham betul bagaimana membuat analisis keterkaitan ini. Apa yang saya buat ini murni berdasarkan pemahaman saya secara pribadi. Jika bapak dan ibu guru memiliki pemahaman lain yang berbeda, silakan membandingkan dengan apa yang sudah saya buat ini.

Pemetaan KD

Jika bapak dan ibu guru belum membuat atau menyusunnya karena berbagai alasan pribadi maka analisis ketyerkaitan yang saya bagikan ini bisa menjadi solusi untuk kelengkapan administrasi guru.

Analisis kterkitan kompetensi dasar dan indikator selengkapnya bisa dilihat dan didownload pada file di bawah ini:

Demikian Analisis keterkaitan komptensi dasar dan indikator untuk kelas 10 semester 2 ini dibuat untuk dipergunakan seperlunya oleh bapak dan ibu guru seklaian. Jika ingin mendapatkan info terbaru berkaitan dengan perangkat atau administrasi pembelajaran agama katolik SMA dan SMK, silakan masukan email aktif dan klik tombol subscribe di bawahnya. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Analisis Keterkaitan Kompetensi Dasar dan Indikator Agama Katolik Kelas 10 Semester 2"

Posting Komentar