Kisi-kisi Soal Penilaian Tengah Semester Agama Katolik Kelas 10 Semester 1 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Kisi-kisi Soal Penilaian Tengah Semester Agama Katolik Kelas 10 Semester 1

Salah satu bagian terpenting dalam evaluasi akhir semester adalah pembuatan atau penyusunan kisi-kisi soal. Berikut ini akan saya bagikan salah satu contoh kisi-kisi penyusunan soal penilaian tengah semester pendidikan agama katolik kelas 10 semester 1.

Paada umumnya guru menyusun kisi-kisi soal tidak dilengkapi dengan soalnya. Hal ini wajar karena seringkali guru memberikan kisi-kisi tersebut kepada peserta didik untuk menjadi bahan pembelajaran. Namun, hemat saya secara pribadi Kisi-kisi soal tidak untuk dibagikan kepada peserta didik. 

Untuk itu kisi-kisi soal yang saya bagikan ini langsung dengan contoh soal dan kunci jawabannya. Hal ini tentu sangat membantu bapak ibu guru, dalam arti tidak memeras pikiran lagi untuk memikirkan formulasi kalimat seturut indikator soal serta mencari kunci jawaban.

Kisi-kisi

Ada tiga puluh soal yang disusun berdasarkan kisi-kisi ini, dengan rincian dua puluh lima nomor pilihan ganda dan lima nomor soal uraian. Sekali ini hanya salah satu contoh. Bapak dan ibu guru tentu memiliki cara sendiri dalam membuat kisi-kisi penyusunan soal.

Kisi-kisi soal penilaian tengah semester 1 kelas 10, silakan melihat dan mendownloadnya pada file di bawah ini:

Demikian kisi-kisi soal penilaian tengah semester ini dibuat dan disusun untuk kepentingan kelengkapan administrasi guru pendidikan agama katolik kelas 10 semester 1. Semoga berguna bagi bapak dan ibu guru sekalian. Terima kasih. Salam


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisi-kisi Soal Penilaian Tengah Semester Agama Katolik Kelas 10 Semester 1"

Posting Komentar