RPP 9 Agama Katolik Kelas 10 Semester 2 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

RPP 9 Agama Katolik Kelas 10 Semester 2

Pada kesempatan ini saya akan membagikan rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) agama Katolik kelas sepuluh semester dua. Rpp ini merupakan kompetensi dasar (kd) yang ke sembilan tentang memahami pribadi Yesus Kristus sebagai sahabat sejati, tokoh idolah dan Juru Selamat.

Dalam kd ini terdapat dua materi pokok yakni pertama tentang Yesus Kristus sebagai sahabat sejati dan tokoh idola dan yang kedua tentang Yesus Putera Allah dan Juru Selamat. Dua materi pokok ini juga akan dijabarkan kedalam dua kali pertemuan tatap muka.

Perlu diketahui bahwa rpp yang saya bagikan ini merupakan rpp lama dengan  tiga belas komponen. Saya berpikir rpp ini masih sangat penting untuk para guru atau pun para calon guru. Rpp yang lengkap ini hendak memberikan pembelajaran secara detail kepada para guru tentang tata cara penyusunan rpp.

Yesus sahabat

Jika para guru atau para calon guru yang sedang menuntut ilmu di lembaga pendidikan tinggi, rpp yang saya bagikan ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat. Jika tidak, abaikan saja rpp yang saya bagikan ini. Namun saya ingin menginformasikan bahwa dalam blog ini akan saya bagikan semua perangkat guru agama katolik pada jenjang pendidikan sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan (sma/smk). 

Rpp selengkapnya bisa dilihat pada file ini

Demikian rpp 9 pendidikan agama katolik kelas sepuluh semester dua ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kiranya bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP 9 Agama Katolik Kelas 10 Semester 2"

Posting Komentar