Memahami Makna Sengsara Yesus (RPP 8 Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 Semester 2) - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Memahami Makna Sengsara Yesus (RPP 8 Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 Semester 2)

Judul artikel ini adalah memahami makna sengsara  Yesus. Namun isinya tidak membahas tentang sengsara Yesus tetapi tentang rencana pelaksanaan pembelajaran berkaitan dengan topik sengsara, wafat, kebangkitan dan kenaikan Yesus ke Surga. Artinya, isinya berkaitan bagaimana strategi guru untuk menjabarkan materi dimaksud kepada peserta didik agar mudah dimengerti atau dipahami.

Dan pada kesempatan ini saya akan membagikan model rencana pelaksanaan pembelajaran yang lengkap atau model pembelajaran yang belum disederhanakan. Model rpp ini menurut saya masih sangat bagus untuk diterapkan oleh guru. Saya yakin bapak dan ibu guru masih doyan untuk menyusun dan menerapkan model rpp yang lengkap dan panjang ini. 

RPP 8

Karerna itu, jika bapak ibu guru masih ingin menerapkannya, silakan melihat sekaligus mendownloadnya. Namun jika bapak dan ibu guru tidak menginginkannya, abaikan saja rpp yang saya bagikan ini. Namun, sejujurnya saya membagikan rpp ini karena mungkin suatu saat nanti akan diberlakukan kembali. Sebab setiap kali ada pergantian menteri pendidikan pasti ada saja yang berbeda. Sehingga suatu saat diminta untuk menerapkan kembali model rpp yang panjang ini maka blog ini sudah siap menyimpan dan membagikannya kembali.

Ada dua materi pokok yang dijabarkan dalam rpp ini dan materi pokok tersebut akan terlaksana dalam dua kali pertemuan tatap muka. Perlu diketahui juga rpp ini memuat lampiran materi ajar, penilaian dan pedoman penskorannya.

Rencana pelaksanaa pembelajaran selengkapnya bisa diakses di sini

Besar harapannya agar rpp ini berguna atau bermanfaat buat bapak dan ibu guru pengasuh mata pelajaran pendidikan agama Katolik dan budi pekerti untuk kelas sepuluh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memahami Makna Sengsara Yesus (RPP 8 Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 Semester 2)"

Posting Komentar