RPP 10 Agama Katolik Kelas 10 Semester 2 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

RPP 10 Agama Katolik Kelas 10 Semester 2

Rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) ke sepuluh agama katolik kelas 10 semester 2 ini merupakan kompetensi dasar (kd) tentang memahami Allah Tritunggal sebagai kebenaran iman kristiani. Kompetensi dasar ini memuat satu materi pokok yakni tentang Tritunggal Maha Kudus.

Alokasi waktu pembelajaran untuk membahas materi pokok ini adalah tiga jam pelajaran. Tentu saja bapak dan ibu guru bisa mengubahnya kembali seturut keadaan satuan pendidikan masing-masing. 

Rpp yang saya bagikan ini masih menggunakan model rpp lama dengan 13 komponen rpp. Tentu ini penting untuk referensi penyusunan rpp yang baru sesuai surat edaran mendikbud no 14 tahun 2019. Tentu saja rpp yang baru akan tetap dibagikan secara grattis di blog ini.

Allah Bapa

Perlu diketahui bahwa rpp yang dibagikan ini dilengkapi dengan lampiran berupa materi ajar dan lampiran penilaian yang mencakup penilaian spiritual, sosial, pengetahuan dan keterampilan. Hal ini akan sangat memudahkan bapak dan ibu guru dalam melengkapi administrasinya.

Rpp selengkapnya bisa dilihat di sini

Demikian rpp ini dibuat untuk membantu bapak dan ibu guru yang memerlukan prangkat pembelajaran agama katolik untuk kelas 10. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP 10 Agama Katolik Kelas 10 Semester 2"

Posting Komentar