Program Semester 5 Kelas 12 Pendidikan Agama Katolik - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Program Semester 5 Kelas 12 Pendidikan Agama Katolik

Pada kesempatan ini saya akan membagikan program semester lima untuk mata pelajaran agama katolik kelas dua belas. Ada pun program ini sudah lama disusun namun baru saat ini dibagikan di blog ini. Saya tidak lagi menjelaskan panjang lebar tentang apa itu program semester. Saya percaya semua guru sudah memahaminya secara baik. 

Namun sebagai guru, saya tahu betul tingkat kesibukan yang dilakukan oleh guru. Kesibukan inilah yang mendorong guru untuk mencari cara lain untuk melengkapi administrasinya. Cara itu antara lain dengan mencarinya di internet atau meminta langsung ke teman guru di tempat lain. 

Dan tidak sedikit juga yang menawarkan jasa penyusunan perangkat pembelajaran. Bagi saya itu tidak ada salahnya selama ada keuntungan yang di dapat oleh masing-masing pihak. Sama seperti saya membagikan perangkat pembelajaran lewat blog ini dan berharap orang bisa mengunjunginya. Semakin banyak yang kunjung tentu semakin bagus, artinya blog ini berguna bagi banyak orang. Itulah yang menjadi tujuan saya.

Program semester

Baik, saya langsung membagikannya dan silakan bapak dan ibu guru melihat, mendownload dan mengeditnya kembali sesuai dengan kebutuhan satuan pendidikan tampat bapak dan ibu guru mengajar.

Demikian program semester ini dibuat. Semoga bermanfaat bagi semua pihak yang membutuhkannya. Untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini silakan masukan email aktif dan klik subscribe di bawahnya. Terima kasih Tuhan berkati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Semester 5 Kelas 12 Pendidikan Agama Katolik"

Posting Komentar