Soal Ulangan Akhir Semester Agama Katolik Kelas 10 Semester 1 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Soal Ulangan Akhir Semester Agama Katolik Kelas 10 Semester 1


Menjelang akhir semester, para guru disibukan dengan persiapan pelaksanaan ulangan akhir semester. Hal utama yang sudah pasti wajib dipersiapkan adalah pembuatan soal.

Di tengah kesibukan yang dialami oleh masing-masing guru, tidak sedikit para guru yang berusaha mencari bentuk atau model soal di internet. Ada juga yang menawarkan jasa penyusunan soal. Hemat saya hal ini wajar. Namun perlu diingat bahwa tidak semua soal yang "bergentayangan" di internet layak diambil.

Namun saya ingin memastikan bahwa bentuk soal pendidikan agama katolik yang saya bagikan berikut ini tidak perlu diragukan kredibilitasnya. Sebab, saya sendiri aktif mengajar pelajaran agama katolik untuk jenjang sekolah menengah atas. Lagi pula soal-soal yang saya bagikan ini sudah diverifikasi oleh forum musyawarah guru mata pelajaran (mgmp) pendidikan agama katolik tingkat kabupaten Sumba Timur.

Ulangan

Soal yang saya bagikan ini tidak dilengkapi dengan kunci jawaban. Saya percaya bapak dan ibu guru pengasuh mata pelajaran pendidikan agama katolik pasti bisa menjawabnya. Semua soal yang disusun sesuai dengan materi yang tercantum dalam buku pegangan guru pendidikan agama katolik sekolah menengah atas kelas 10 dari kementerian pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia. Bapak dan ibu guru bisa membandingkan soal-soal yang ada dengan materi yang ada dalam buku guru ini.

Untuk diketahui, ada lima puluh butir soal yang saya bagikan ini, dengan rincian empat puluh lima nomor bentuk soal pilihan ganda dan lima nomor bentuk soal uraian.

Soal selengkapnya bisa dilihat dan di download DI SINI

Demikian soal ulangan akhir semester agama katolik kelas 10 semester 1 ini dibuat untuk membantu bapak dan ibu guru dan juga para siswa yang ingin mendalami pelajaran agama katolik. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Soal Ulangan Akhir Semester Agama Katolik Kelas 10 Semester 1"

  1. Terima kasih atas materinya Kak, sungguh bermanfaat. Tuhan Memberkati.

    BalasHapus