Analisis Keterkaitan KD dan Indikator Agama Katolik Kelas 11 Semester 4 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Analisis Keterkaitan KD dan Indikator Agama Katolik Kelas 11 Semester 4

Analisis keterkaitan kompetensi dasar (kd) dan indikator merupakan salah satu administrasi yang harus dimiliki guru. Analisis keterkaitan ini dibuat untuk memetakan level kognitif untuk setiap komptensi dasar (kd) dan indikator. Hal ini penting untuk mengetahui tingkat kesulitan pada setiap kd dan indikator. Dengan demikian guru dapat membuat strategi yang tepat dalam kegiatan pembelajarannya.

Analisis

Analisis keterkaitan kd dan indikator yang saya bagikan ini adalah pelajaran agama katolik untuk kelas 11 semester 4. Tentu tidak berbeda jauh dengan model atau contoh analisis keterkaitan kd dan indikator untuk kelas 10 dan kelas 12 mata pelajaran agama katolik yang juga saya bagikan dalam blog ini.

Analisis keterkaitan KD dan indikator, silakan lihat dan download pada tabel berikut ini:

Demikian analisis keterkaitan kd dan indikator agama katolik kelas 11 semester 4 ini dibuat untuk memenuhi administrasi guru. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Saya sadar jika model atau contoh analisis keterkaitan kd dan indikator yang saya bagikan ini masih jauh dari kata sempurna. untuk itu segala kiritik dan saran sangat diharapkan untuk perbaikan ke arah yang lebih baik. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Analisis Keterkaitan KD dan Indikator Agama Katolik Kelas 11 Semester 4"

Posting Komentar