Hubungan Gereja dan Dunia (RPP 5 Agama Katolik Kelas 11 Semester 4) - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Hubungan Gereja dan Dunia (RPP 5 Agama Katolik Kelas 11 Semester 4)

Selamat berjumpa kembali di blog perangkat pembelajaran agama Katolik. Pada kesempatan ini saya akan membagikan perangkat berupa rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) kelas 11 semester 4. Rpp ini akan mengangkat kompetensi dasar tentang memahami hubungan Gereja dan dunia agar terlibat dalam kegembiraan dan keprihatinan dunia.

Kompetensi dasar ini mempunyai tiga materi pokok pembelajaran yakni permasalahan yang dihadapi dunia, hubungan gereja dan dunia, dan ajaran sosial gereja. Ketiga materi pokok ini akan dijabarkan ke dalam tiga kali pertemuan tatap muka. Dalam konteks ini, setiap guru bisa mengaturnya kembali sesuai dengan keadaan satuan pendidikan tempatnya mengabdi.

permasalahan

Rpp yang saya bagikan ini merupakan model rpp lama dengan 13 komponen. Saya sengaja membagikannya kembali karena mungkin masih ada bapak dan ibu guru yang ingin menggunakannya kembali. Meski demikian, saya tetap akan membagikan rpp yang baru yang disederhanakan di blog ini.

Jika bapak dan ibu guru tidak ingin menggunakannya silakan mengabaikan rpp yang saya bagikan ini. Tetapi jika tidak baiklah kita melihatnya bersama apa yang menjadi keunggulan dari rpp dengan 13 komponen ini. Dalam rpp ini akan dilengkapi dengan lampiran berisi bahan ajar serta penilaian dan pedoman penskorannya.

Untuk melihat dan mendownload rpp yang selengkapnya ada di sini

Semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan. Jika bapak dan ibu guru ingin mendapatkan update terbaru tentang perangkat pembelajaran agama katolik tingkat SMA dan SMK silakan kamusukan email yang aktif lalu klik tombol subscribe di bawahnya. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hubungan Gereja dan Dunia (RPP 5 Agama Katolik Kelas 11 Semester 4)"

Posting Komentar