RPP 4 Model Daring Pendidikan Agama Katolik Kelas X Semester 1 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

RPP 4 Model Daring Pendidikan Agama Katolik Kelas X Semester 1


Pada kesempatan ini saya akan membagikan model Rencana Pelakasanaan Pembelajaran (RPP) pada masa pandemi codvid 19 yang sedang merebak. Keadaan ini memang menuntut kreativitas dan kerja keras guru atau pendidik untuk berpikir tentang model rencana pembelajaran ketika semuanya harus beraktivitas dari rumah.

Tentu saja banyak hal yang menjadi taruhannya selain kompetensi guru dan ketersediaan sarana yang dimiliki guru dan peserta didik. Fakta menunjukkan pemerintah saat ini berjuang agar aktivitas pendidikan tidak mandek tetapi tetap berjalan sebagai mana mestinya.

pgri Waingapu

Baca juga: RPP 3 Daring Pendidikan Agama Katolik Kelas X 

Sebagai guru saya juga berjuang sejauh dapat untuk memberikan yang terbaik bagi peserta didik saya yang telah tersebar di berbagai kampung di Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. RPP berikut ini salah satu hasil dari apa yang saya pikirkan dan renungkan di tengah situasi yang serba terbatas ketika mengingat peserta didik yang tinggal di tempat yang tidak terjangkau jaringan.

Namun saya tetap membagikannya karena mungkin bisa bermanfaat bagi para pendidik yang juga tengah bergumul dengan keadaan yang serupa. RPP yang saya bagikan ini berkaitan dengan materi pokok terntang Keluhuran Manusia sebagai Citra Allah.


Jika ingin mendapatkan info terbaru berkaitan dengan perangkat pembelajaran Pendidikan Agama Katolik tingkat SMA/SMK, silakan masukan email yang aktif dan tekan tombol subscribe di bawah ini. Terima kasih, teruslah berkarya dan salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "RPP 4 Model Daring Pendidikan Agama Katolik Kelas X Semester 1"