Silabus Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti Kelas XII semester 5 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Silabus Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti Kelas XII semester 5

Menyusun silabus pelajaran bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun, bukan berarti tidak bisa dibuat. Hanya yang dibutuhkan dari para guru atau pendidik adalah ketekunan serta semangat kerja keras dan pantang menyerah. Artinya seorang guru harus pandai-pandai mengatur waktunya antara menyelesaikan seperangkat administrasi ataukah harus siap masuk kelas dan memberikan pelajaran kepada para peserta didik.

Ada masih banyak guru yang mengeluh dengan tuntuta administrasi yang menguras tenaga, pikiran, biaya serta waktu. Sehingga tidaklah mengherankan jika ada banyak guru yang memilih jalan pintas dengan mengundo file-file di internet yang kebanyakan tidak memecahkan masalah yang dihadapi.

Namun pada kesempatan ini saya ingin membantu bapak atau ibu guru dalam melengkapi administrasinya sebagai guru. Dalam hal ini saya akan membagikan silabus pelajaran agama katolik kelas XII sesuai dengan bidang ilmu yang saya geluti.

silabus agama katolik

Sebagai guru tentu saya juga memiliki kekurangan dalam penyusunan perangkat yang ada. Tetapi saya sudah berjuang sedemikian rupa untuk menyelesaikannya dan membagikannya di sini. 

Silabus yang saya susun dan bagikan ini sudah disesuaikan dengan kurikulum yang ada dan tentu saja setelah melalui pemeriksaan oleh wakil kepala sekolah bagian kurikulum di sekolah tempat saya mengabdi. Untuk tidak memperpanjan kata silakan bapak ibu guru melihat silabus selengkapnya pada link berikut ini:https://drive.google.com/file/d/120SETcsgmYmQ_3WIyAm9KyJxjbb0FnjQ/view?usp=sharing

Silabus yang dibuat ini lengkap untuk satu semester. Semoga silabus ini berguna bagi bapa ibu guru khususnya guru agama Katolik di mana pun berada. Terima kasih. Tuhan memberkati tugas serta karya kita sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silabus Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti Kelas XII semester 5"

Posting Komentar