RPP 1 Pendidikan Agama Katolik Kelas X Semester 1 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

RPP 1 Pendidikan Agama Katolik Kelas X Semester 1

Membuat atau menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan salah satu tugas utama seorang guru. Seorang guru harus memiliki kompetensi yang mumpuni untuk melaksanakan aktivitasnya sebagai guru. aktivitas ini tentu menunjukkan profesionalisme sebagai seorang pendidik.

Namun tidak bisa disangkal bahwa seorang guru memiliki tugas dan tanggung jawab yang banyak yang tentu saja menguras banyak waktu dan tenaga. Untuk maksud itu, saya ingin membagikan sedikit hal yang berkaitan dengan tugas dan kewajiban seorang guru, dalam hal ini guru agama Katolik untuk tingkat Sekolah Menengah Atas atau Kejuruan (SMA/K).

Berikut ini saya akan membagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran untuk Kelas X (sepuluh) semester 1 (satu). RPP ini berkaitan dengan kompetensi dasar tentang memahami diri yang memiliki kemampuan dan keterbatasan. 

RPP 1 PAKat

RPP ini mencakup tiga kali pertemuan dengan alokasi waktu 9 jam pelajaran, dengan rincian 7 jam kegiatan belajar mengajar dan 2 jam ulangan harian. Selain itu, RPP ini dilengkapi dengan lampiran materi ajar, Lembar kerja peserta didik, kisi-kisi ulangan harian yang dilengkapi dengan pedoman penskoran.

Untuk selengkapnya bisa di lihat dan download secara gratis pada link berikut: RPP 1 Pendidikan Agama Katolik Kelas X Semester 1

Tentu RPP yang ada pasti memiliki perbedaan dengan yang sudah di buat oleh bapak dan ibu guru sekalian. Namun tidak ada salahnya juga jika RPP ini dijadikan sebagai referensi atau pembanding.

Terima kasih semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP 1 Pendidikan Agama Katolik Kelas X Semester 1"

Posting Komentar