Silabus Agama Katolik Kelas X Semester 2 Kurikulum K13 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Silabus Agama Katolik Kelas X Semester 2 Kurikulum K13

Berikut ini akan saya bagikan silabus pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti untuk kelas X (Sepuluh) semester dua. Silabus ini sudah disesuaikan dengan pedoman penyusunan silabus untuk mata pelajaran Pendidikan agama Katolik tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat (SMK).

Silabus ini dibuat untuk memudahkan para guru dalam melengkapi administrasi pembelajarannya. Silabus yang dibagikan ini memiliki beberapa komponen yakni kompetensi inti, kompetensi dasar, materi pembelajaran, ruang lingkup, nilai karakter, kegiatan pembelajaran, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar. 

Bapak dan ibu guru bisa saja menambahkan komponen lain seturut kondisi satuan pendidikan masing-masing. Namun hal yang pasti bahwa bapak dan ibu guru sebaiknya tidak mengurangi komponen silabus yang ada pada silabus yang dibagikan ini. Silabus selengkapnya bisa dilihat dan didownload secara gratis pada file di bawah ini:

Silabus Agama Katolik

Demikian silabus ini dibuat untuk bapak dan ibu guru pengasuh mata pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti jenjang pendidika Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Semua kritik dan saran silakan menyampaikannya di kolom komentar. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silabus Agama Katolik Kelas X Semester 2 Kurikulum K13"

Posting Komentar