Permasalahan yang Dihadapi Dunia (Silabus PAK Semester 4) - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Permasalahan yang Dihadapi Dunia (Silabus PAK Semester 4)

Berikut ini saya akan memberikan Silabus Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi pekerti kelas XI (Sebelas) semester 4 (empat). Silabus ini sudah disesuaikan dengan Kurikulum Tiga Belas (K13) yang berlaku saat ini.

Ada pun penjabaran materi di dalamnya sudah selaras dengan buku yang berlaku atau yang dipakai guru Pendidikan Agama Katolik pada tingkat sekolah menengah. Dengan demikian tidak akan bertentangan dengan ajaran Kekatolikan.

Saya sengaja menyusun silabus ini berdasarkan materi untuk setiap kali pertemuan dalam kegiatan pembelajaran. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para guru atau pendidik untuk membuat laporan kegiatan pembelajarannya.

Silabus kali ini berkaitan dengan materi tentang "Permasalahan yang dihadapi Dunia". untuk silabus yang selengkapnya bisa dilihat pada bagan berikut ini: 

Dunia

Demikianlah bentuk silabus Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti untuk kelas XI (Sebelas) semester 4 (Empat) sesuai materi ajar tentang "Permasalahan yang Dihadapi Dunia". Semoga bermanfaat bagi semua pihak yang berkepentingan.

Tentu silabus yang ada tidak luput dari kekurangan dan butuh penyempurnaan. Karena itu segala kritik dan saran masih sangat diharapkan demi perbaikan yang lebih bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permasalahan yang Dihadapi Dunia (Silabus PAK Semester 4)"

Posting Komentar