Gereja Sebagai Umat Allah (Silabus PAK Semester 3) - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Gereja Sebagai Umat Allah (Silabus PAK Semester 3)

Berikut ini saya akan memberikan Silabus Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi pekerti kelas XI (sebelas) semester tiga. Silabus kali ini berkaitan dengan materi tentang "Gereja Sebagai Umat Allah". Silabus ini sudah disesuaikan dengan Kurikulum Tiga Belas (K13) yang masih berlaku saat ini.

Ada pun penjabaran materi di dalamnya sudah selaras dengan buku yang berlaku atau yang dipakai guru Pendidikan Agama Katolik untuk tingkat pendidikan sekolah menengah. Dengan demikian tidak akan bertentangan dengan ajaran gereja Katolik.

Saya sengaja menyusun silabus ini berdasarkan materi untuk setiap kali pertemuan dalam kegiatan pembelajaran. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para guru atau pendidik untuk membuat laporan kegiatan pembelajarannya.

Gereja

Untuk silabus selengkapnya bisa dilihat pada file berikut ini:

Demikianlah bentuk silabus Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti untuk kelas XI (Sebelas) semester tiga sesuai materi ajar tentang "Gereja Sebagai Umat Allah". Semoga bermanfaat bagi semua pihak yang berkepentingan.

Tentu silabus yang ada tidak luput dari kekurangan dan butuh penyempurnaan. Karena itu segala kritik dan saran sangat diharapkan agar bisa lebih lagi ke depannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gereja Sebagai Umat Allah (Silabus PAK Semester 3)"

Posting Komentar