Program Semester Genap Agama Katolik Kelas 11 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Program Semester Genap Agama Katolik Kelas 11

Menjelang awal semester genap, para guru tentunya mulai membenahi perangkat pembelajarannya. Salah satu perangkat pembelajaran yang dibenahi adalah pembuatan program semester genap. Penyusunan program semester merupakan hal yang sangat penting. 

Program semester memuat komponen kompetensi dasar dan materi ajar, alokasi waktu, serta jumlah pertemuan kegiatan pembelajaran selama satu semester.  Jika program semester ganjil maka dihitung dari bulan Juli sampai dengan bulan Desember. Sedangkan semester genapnya dihitung dari bulan Januari sampai dengan bulan Juni.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan salah satu contoh program semester genap untuk mata pelajaran agama Katolik kelas sebelas. Program semester ini disusun sesua dengan kurikulum 2013 yang sedang berjalan.

Foto oleh Saint Ariman dari Pexels

Setiap guru atau pendidik sudah pasti memiliki caranya masing-masing dalam menyusun program semester. Hal itu tentu berpedoman pada kurikulum di tingkat satuan pendidikan masing-masing.

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan contoh program semester genap mata palajaran Pendidikan Agama Katolik kelas Sebelas. Program semester yang dibagikan ini untuk tahun pelajaran 2020/2021. Meski demikian masih terdapat kesamaan dengan tahun pelajaran 2021/2022 terutam banyaknya pekan efektif. 

Untuk melihat program semester selengkapnya bisa dilihat pada file di bawah ini 

Kami berharap program semester yang dibagikan ini bisa menginspirasi bapak dan ibu guru khususnya pengasuh mata pelajaran pendidikan Agama Katolik kelas Sebelas untuk membuat program semester yang sesuai dengan tingkat satuan pendidikan masing-masing.

Akhirnya segala kritik saran demi perubahan ke arah yang lebih baik sangat kami harapkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Semester Genap Agama Katolik Kelas 11"

Posting Komentar