Gereja Sebagai Persekutuan Terbuka (Silabus PAK Kelas XI Semester 3) - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Gereja Sebagai Persekutuan Terbuka (Silabus PAK Kelas XI Semester 3)

Berikut saya akan membagikan silabus pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti untuk kelas XI semester tiga. Sibus ini berkaitan dengan materi tentang Gereja sebagai Persekutuan Terbuka. Harapannya, semoga bermanfaat bagi semua pihak yang berkepentingan.

Silabus yang disusun diawali dengan identitas sekolah yang mencakup nama satuan pendidikan, kelas, semester dan tahun pelajaran.Selanjutnya ditulis semua kompetensi inti yang mencakup empat kompetensi inti yakni kompetensi sikap kepada Tuhan, kompetensi sikap kepada sesama, Kompetensi pengetahuan dan kompetensi keterampilan. 

Gereja

Dan tentu saja diakhir tabel harus disertakan kolom tanda tangan kepala sekolah yang mengetahui, tanda tangan pengawas guru agama katolik dan tanda tangan guru pengampu mata pelajaran.

Kemudian dibuat kolom untuk mengisi komponen yang harus ada dalam silabus. Pada silabus yang saya susun ini memuat kurang lebih delapan komponen. Selengkapnya bisa dilihat pada tabel berikut ini. Gereja Sebagai Persekutuan Terbuka (Silabus PAK Kelas XI Semester 3)

Demikian silabus ini dibuat untuk melengkapi administrasi atau perangkat pembelajaran Agama Katolik kelas Sebelas Semester Tiga. Tentu saja silabus ini masih jauh dari harapan yang sempurna. Tetapi sesungguhnya bisa menjadi bahan referensi untuk bapak dan ibu guru agama Katolik dalam kegiatan pembelajaran di kelas.

Semua kritik dan saran bisa disampaikan di kolom komentar. Terima kasih. Tuhan Memberkati setiap karya bapak ibu guru semua.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gereja Sebagai Persekutuan Terbuka (Silabus PAK Kelas XI Semester 3)"

Posting Komentar