Program Semester 4 Agama Katolik Kelas 11 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Program Semester 4 Agama Katolik Kelas 11

Program semester merupakan salah satu bagian administrasi yang harus dikerjakan guru. Program ini penting agar guru memiliki target tertentu dalam aktivitas pembelajarannya.

Berikut ini akan saya bagikan salah satu contoh program semester. Program semester ini untuk kelas sebelas semester empat atau semester genap. Ini hanya merupakan salah satu contoh, sebab saya yakin bapak dan ibu guru sudah menyusunya sendiri sesuai dengan pemahaman masing-masing.

Program Semester 4

Program semester empat yang saya bagikan ini merupakan program semester yang saya sudah sesuaikan dengan kondisi satuan pendidikan tempat saya mengabdi. Saya yakin program semester yang saya bagikan ini tentu berbeda dengan yang bapak dan ib guru sudah buat. 

jika bapak dan ibu guru sudah menyusunnya masing-masing, marilah membandingkan dengan program semester yang saya bagikan ini. Syukurlah jika itu sama. Jika tidak sama maka silakan menilai mana yang lebih sesuai dengan pokok-pokok materi serta kompetensi dasar sebagaimana yang terdapat dalam buku pegangan guru pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 11.

Program semester selengkapnya bisa dilihat pada file berikut ini: 

Demikian program semester ini dibuat untuk dijadikan sebagai pembanding dengan program semester yang sudah dibuat oleh bapak dan ibu guru sekalian. Silakan mendownloadnya jika itu berkenan. Terima kasih 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Semester 4 Agama Katolik Kelas 11"

Posting Komentar