RPP 6 Daring Pendidikan Agama Katolik Kelas X Semester 1 - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

RPP 6 Daring Pendidikan Agama Katolik Kelas X Semester 1

Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) yang saya bagikan berikut ini merupakan model RPP yang disederhanakan. RPP ini menyesuaikan diri dengan keadaan ketika guru dan peserta didik dalam kondisi tertentu diharuskan untuk belajar dari rumah. Jaringan internet, daring (dalam jaringan) menjadi hal yang wajib disediakan.

Karena itu RPP yang saya bagikan ini juga disebut sebagai RPP daring. Semua aktivitas dalam pembelajarannya berbasis internet. Bagi kawan-kawan guru yang memiliki fasilitas yang memadai tentu kegiatan pembelajaran ini bukan menjadi halangan. RPP daring sudah pasti tidak berlaku di tempat-tempat yang tidak terjangkau jaringan internet.

Namun dengan melihat perkembangan teknologi informasi yang kian pesat, saya yakin pada masa yang akan datang semua wilayah di nusantara ini sudah terjangkau jaringan internet. Bagi teman-teman pendidik yang sudah familiar dengan teknologi informatika, RPP yang saya bagikan ini bisa menjadi solusi untuk pembelajaran online.

RPP 6 Daring Agama Katolik

RPP ini berkaitan dengan materi pokok tentang Bersikap Kritis dan Bertangungjawab Terhadap Pengaruh Media Massa. RPP selengkapnya ada pada file berikut ini:


Demikian RPP ini dibuat untuk dipergunakan  sebagai pembanding atau referensi bagi bapak dan ibu guru sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP 6 Daring Pendidikan Agama Katolik Kelas X Semester 1"

Posting Komentar