Tantangan dan Peluang untuk Membangun Hidup Berkeluarga (Silabus PAK Kelas XII Semester 5) - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Tantangan dan Peluang untuk Membangun Hidup Berkeluarga (Silabus PAK Kelas XII Semester 5)


Silabus pelajaran berikut ini berkaitan dengan Materi tentang tantangan dan peluang untuk membangun hidup berkeluarga. Pada silabus kali ini, saya sengaja tidak mencantumkan identitas sekolah berupa satuan pendidikan, kelas/ semester, tahun pelajaran dan kompetensi inti. Sebab hemat saya, bapak dan ibu guru semua sudah mengetahuinya. Silakan mencek kembali bentuk silabus dalam kompetensi dasar yang lain, yang sudah diposting di blog ini.

Demikian juga pada bagian akhir setelah tabel silabus ada bagian tanda tangan oleh yang mengetahui kepala sekolah, pengawas guru agama dan guru mata pelajaran yang besangkutan.  Dalam pembuatan silabus, bapa ibu guru sekalian harus tetap mencantumkan atau menulis hal-hal tersebut. Untuk tidak memperpanjang kata, kita langsung saja melihat tabel silabus selengkapnya berikut ini: SILABUS PAKat Kelas 12 Semester 5

Silabus yang dibagikan ini sangat singkat karena hanya memuat satu pokok materi ajar, yakni Tantangan dan peluang membangun hidup berkeluarga. Hal ini dikandung maksud agar memudahkan bapak dan ibu guru dalam membuat laporan kegiatan pembelajaran kepada kepala sekolah, pengawas atau pihak terkait.

Tantangan dan peluang

Laporan ini biasanya dibuat setiap akhir bulan. Dengan demikian, contoh silabus yang dibagikan ini bisa menjadi acuan atau contoh untuk kelengkapan administrasi laporan. Silabus yang selengakpnya untuk satu semester akan saya bagikan di blog ini. Silakan bapak dan ibu guru mencek detail menu setiap kelas yang ada di blog ini. 

Tentu saja silabus yang dibagikan ini masih sangat jauh dari kata sempurna. Untuk itu segala bentuk kritik saran sangat diharapkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tantangan dan Peluang untuk Membangun Hidup Berkeluarga (Silabus PAK Kelas XII Semester 5)"

Posting Komentar