Bahan Ajar PAK Semester 5: "PANGGILAN HIDUP BERKELUARGA" - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Bahan Ajar PAK Semester 5: "PANGGILAN HIDUP BERKELUARGA"



Panggilan hidup berkeluarga merupakan topik yang selalu hangat dibicarakan. Hal ini tidak terlepas dari keberadaan hidup manusia yang ingin mempertahankan diri. Salah satu cara manusia untuk mempertahankan diri adalah dengan menikah atau hidup berkeluarga.

Namun ada begitu banyak persoalan yang muncul dewasa ini yang seringkali bertentangan dengan ajaran iman yang dianut, antara lain kekerasan dalam rumah tangga, perselingkuhan dan perceraian erta masih banyak persoalan lain yang benar-benar mengusik nurani.

Dalam video bahan ajar di atas dikupas tuntas tentang panggilan hidup berkeluarga kristen katolik. Video bahan ajar ini diperuntukan bagi para guru, orangtua/wali dan para peserta didik yang beragama Katolik agar semakin mendalami panggilan hidupnya khususnya panggilan hidup berkeluarga.

Besar harapan agar video bahan ajar Pendidikan Agama katolik dan Budi Pekerti ini bermanfaat bagi semua orang yang sungguh-sungguh ingin menghayati panggilannya sebagai suami dan sebagai seorang isteri serta untuk anak-anak agar semakin menghargai dan mencintai orangtua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan Ajar PAK Semester 5: "PANGGILAN HIDUP BERKELUARGA""

Posting Komentar