Pesona Nona Sumba dan Indahnya Bukit Sabana Sumba Timur - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Pesona Nona Sumba dan Indahnya Bukit Sabana Sumba Timur



Sumba Timur memiliki lahan yang kering karena curah hujan di tanah ini yang sangat kurang. Meski demikian Sumba Timur memiliki pesona tersendiri yang tidak di miliki wilayah lain di bumi Nusantara ini.

Keindahan alam yang luar biasa dengan hamparan padang sabana yang luas membentang menjadi salah satu ciri yang dimilikinya.

Selain itu perempuan Sumba Timur terkenal cantik alami. Setiap mata yang memandang pasti akan terpesona. selain paras yang elok perempuan Sumba Timur juga terkenal sangat ramah dengan orang lain.

Sehingga tidaklah mengherankan jika nona Sumba sering menjadi pusat perhatian terutama untuk daerah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Namun hal yang pasti yang harus dipersiapkan jika ingin memilih nona Sumba Timur sebagai tambatan hati, harus menyiapkan hewan secukupnya seturut adat kebiasaan orang Sumba Timur.

Jika berhasil melewati proses  sesuai adat setempat, anda akan merasakan kesetiaan wanita Sumba. Mereka tidak mudah berpaling apa pun keadaan anda, perempuan Sumba tetap setia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Nona Sumba dan Indahnya Bukit Sabana Sumba Timur"

Posting Komentar