Bahan Ajar PAK Kelas XII Semester 5: "PERKAWINAN DALAM TRADISI GEREJA KA... - Perangkat Mengajar Katolik SMA/SMK

Bahan Ajar PAK Kelas XII Semester 5: "PERKAWINAN DALAM TRADISI GEREJA KA...



Sifat utama dari perkawinan Kristiani adalah monogami dan tidak terceraikan. Monogami berarti perkawinan itu terjadi antara satu orang laki-laki dengan satu orang perempuan dan tidak terceraikan berarti dalam sebuah perkawinan yang sah tidak dapat dibatalkan atau tidak dapat dipisahkan.

Setiap orang yang beriman kristiani dalam hal ini iman katolik, sudah mengetahui sifat dari perkawinan ini. meski demikian, tidak dapat disangkal jika banyak orang kisten yang terjebak dalam kasus perceraian serta kasus-kasus lain yang merusak hubungan perkawinan itu sendiri.

Nah, dalam video bahan ajar di atas dikumpas tuntas tentang aneka permasalahan yang dihadapi oleh keluarga-keluarga kristen. Untuk itu video bahan ajar ini sudah selayaknya diberikan kepada para peserta didik, terutama peserta didik yang tidak lama lagi akan meyelesaikan jenjang pendidikan tingkat sekolah menengah dan sederajat.

Ini terkandung maksud agar mereka bisa meniti masa depan dengan baik serta kelak bisa memilih pasangan hidup secara mantap dan menjalankannya dalam kesetiaan.

Akhir kata semoga video bahan jar di atas bisa menginspirasi para pendidik dan peserta didik semuanya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan Ajar PAK Kelas XII Semester 5: "PERKAWINAN DALAM TRADISI GEREJA KA..."

Posting Komentar